Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolresta Malang Kota Pimpin Anev Mingguan

Malang - Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di AULA SANIK SATYAWADA Polreta Malang Kota, Kamis (16/04/2020).

Dalam anev mingguan ini dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polresta Malang Kota. Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolresta Malang Kota dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polresta Malang Kota serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Kapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Mau Masyarakatnya Terjangkit Covid - 19, Kapolresta Malang Kota Pimpin Razia

Pria Paruh Baya di Tangkap Sat Reskrim Polresta Malang Kota